Puisi - Ku Relakan

Bagi sahabat-sahabat yang susah melupakan mantan. . . ini saya buatin sebuah puisi untuk anda semua :D , biar tambah keinget lagi gitu . . buat apa sih memendam kesedihan sendirian? lebih baik di ungkapkan dengan kata-kata .
puisi ini sebenarnya ya curhatan saya pada saat itu.

cepetan di baca keeburu basi ini puisinya. tapi jangan sampai nagis ya



Ku Relakan 
Oleh Agus Santoso 
Deraian air mata
Kini telah membasahi pipiku
Senyuman yang dulu terasa manis
Kini berubah menjadi tangisan dan kesedihan
Tidak ada lagi yang mampu membuatku tersenyum
Kecuali canda tawa darinya

Namun . . . .
Candaan yang kini ku harapkan telah hilang
Terhapus oleh waktu yang terus berjalan
Terlebih, ketika senyumku mulai pudar
Di saat aku melihat dia pergi untuk orang lain
Tidak ada lagi yang mampu ku ucapkan
Hanya ada air mata yang terus menetes
Tak mampu aku membendungya
Kesedihan yang ku rasan menyiksa batin ini
Kini….
Aku memang harus merelakan kenangan masa lalu
Sudah seharusnya aku melupakan semua tentangnya
Kenangan yang dulu terasa manis
Kini sudah berbeda, mungkin terasa pahit jika ku ingat
Ku hanya bisa mengucapkan “ selamat “
Semoga dia bahagia bersama seseorang yang di pilihnya
Walaupun hati kecil ini tak bisa merelakan
Namun ku harus berusaha melupakan semua kenangan  itu
Dan kini . . . .
Saatnya ku membuka lembaran hari baru
Penuh dengan cerita bahagia
Tanpa ada sepercik namanya lagi
gimana menurut anda? bagus tidak ?
jangan lupa buat berkomentar yah

0 Response to "Puisi - Ku Relakan"

Post a Comment

Berkomentar mungkin akan lebih baik dari pada hanya membaca