Puisi - Kenangan Manisku


Puisi ini pernah saya buat menjadi sebuah video kata-kata yang saya unggah di youtube, namun dalam video tersebut saya menambahkan sedikit kata-kata baru, puisi ini menggambarkan perasaan saya pada saat itu karena sedang teringat oleh mantan :D hehe, maklum masih muda dan masih mencari jati diri.

bagi kalian kalian yang sedang teringat oleh mantan-mantan pacar kalian , boleh lah membaca puisi ini sejenak bila perlu di share juga tidak apa-apa kok. 

Kenangan Manisku
Oleh Agus Santoso

Dulu . . .
Bersamamu adalah sebuah kebahagiaan dalam hidupku
Selalu ada kenangan manis saat itu
Tak pernah ku coba untuk melupakan kebersamaan kita

Ingin rasanya waktu kembali seperti dulu
Aku ingin  membuatmu tersenyum lagi
Aku senang bisa mengucapkan kata sayang untukmu
Karna aku yakin. Kau akan selalu menemani hari hariku

Selalu ada Harapan dan doa yang keluar dari mulutku
Ketika aku bersedih kau selalu ada di sampingku
Kau rela membasahi tangan lembutmu,
hanya untuk mengusap tetesan air mataku

Dengan candamu, Kau berusaha menghiburku
Tak lelah kau ucapkan kata-kata merayuku
Seakan tak ada yang pernah terjadi padaku
Hingga aku kembali bahagia karena mu

Terimakasih atas waktumu
Karena kau pernah singgah di hatiku
Walaupun hanya singkat aku tetap bahagia
Karena sebagian kebahagiaanku ada karenamu
Dan Akan selalu ku ingat “kenangan manisku” itu

bagi kalian yang ingin melihat kata kata ini di youtube, silahkan masukan kata kunci Kenangan Manisku by Agus Mocha , jangan lupa ya untuk meninggalkan komentar

0 Response to "Puisi - Kenangan Manisku"

Post a Comment

Berkomentar mungkin akan lebih baik dari pada hanya membaca