Bulan

Bulan
Media Agus merupakan blog yang berisi tentang karya-karya Original yang berhasil saya buat  dan juga hasil karya sahabat-sahabat  Media Agus. Karya yang di posting masih fresh dan mungkin belum ada di blog tetangga karena saya mengutamakan karya sendiri dari pada hasil plagiat. Media Agus menyediakan tempat untuk sobat sekalian jika ingin menampilkan karyanya di blog ini, dengan senang hati saya akan memajang karya sobat. baiklah sekarang saya akan membahas tentang karya saya yang satu ini

BULAN merupakan judul karya saya yang selanjutnya, puisi ini saya ciptakan dengan perasaan hati saya , maklumlah banyak gejolak dalam diri saya yang mesti saya sampaikan melalui tulisan, oke lah langsung di baca saja

         BULAN
Oleh Agus Santoso

Wahai sang bulan di angkasa
Sinar terangmu menerangi malamku
Cahayamu menemani bintang-bintang
Bersatu padu menciptakan keindahan

Tangan ini tak mampu untuk menyentuhmu
Tiada sempat untuk menggapaimu
Aku hanya mampu melukis keindahanmu
Dengan hati gembira dan bahagia

Wahai bulan di setiap malam
Engkau hadir hanya sesaat
Selalu ku lihat engkau bersama bintang-bintang
menghiasi malamku laksana pemandangan

Cahaya dan warnamu melambangkan keserasian
Berbeda-beda terlihat mempesona
Sebagai keajaiban tiada terkalahkan
Kuasa Tuhanlah hingga engkau di ciptakan
 
Sekian karya saya ini, saya harap pembaca tidak bosan-bosan untuk terus berkunjung ke blog kecil ini ,jangan lupa baca karya yang lainya  Puisi Untukmu Sahabat

2 Responses to "Bulan"

Berkomentar mungkin akan lebih baik dari pada hanya membaca