Kenangan

kenangan
Kenangan merupakan puisi kenangan terhadap sang mantan :) , karena dia dulu pernah singgah di hatiku untuk beberapa waktu. namun denganya banyak sekali ukiran-ukiran kebahagiaan yang ku rasakan. Aku bahagia pernah mengenalnya walau sekarang ku tak mampu memilikinya. Namun aku percaya bahwa tuhan tahu tentang nasib dan kebahagiaan umatnya. baiklah untuk para pembaca silahkan di baca puisi berikut ini.




             Kenangan
        Oleh Agus Santoso

Dulu aku pernah menyukaimu
Dulu Aku pernah sayang padamu
Dulu Aku merasa bahagia bersamamu
Namu itu kenangan yang telah berlalu

Kini engkau telah pergi
Meninggalkan kenangan-kenangan indah
Menyisakan ukiran sejarah kebersamaan
Yang pernah kita jalani bersama

Aku hanya dapat merasakan kenangan itu
Ya . . . .hanyalah sebuah kenangan
Namun hati ini tak akan pernah melupakan
Walau berat untuk tetap mengenangnya

Aku bahagia pernah mngenalmu
Berbagi waktu bersama denganmu
Dan, Senyum manismu itu . .
Akan ku ingat selalu setiap waktu
Untukmu. . .
Yang pernah singgah di hatiku

Terimakasih sobat yang telah mau bekunjung, jangan lupa responya via Komentar di bawah postingan ini. jangan lupa kembali ke sini lagi ya di lain waktu

0 Response to "Kenangan"

Post a Comment

Berkomentar mungkin akan lebih baik dari pada hanya membaca