Puisi Untukmu Sahabat

Puisi Untuk Sahabat
Media Agus merupakan media yang tepat untuk mempublikasikan karya-karya tulis sederhana kita semua, dari karya sejenis puisi sampai novel. Media Aggus menyediakan ruang yang sangat luas bagi penulis pemula yang ingin berpartisipasi dalam mempublikasikan kayanya di web ini. penulis-penulis bisa secara gratis berpartisipasi dalam mempublikasikan karyanya dan Media Agus siap menjadi penapung karya tersebut.

Puisi Untukmu Sahabat merupakan puisi yang bertemakan persahabatan dan juga tentang kenangan persahabat yang tidak pernah di lupakan, puisi ini tercipta dari inspirasi saya sendiri yang memang tidak bisa begitu saja melupakan sahaba-sahabat saya. baik itu sahabat baik maupun yang kurang baik. baiklah silahkan di baca puisi persembahan saya untuk para pengunjung blog ini.


Puisi Untukmu Sahabat
    Oleh Agus Santoso

Hari-hari kan terus berlalu
Waktu ke waktu kujalani sendiri
Tanpa kehadiranmu aku tegar berdiri
Menghibur hati yang kian sunyi

Senyumanmu masih ku ingat
Canda tawamu masih kurasakan
Tak akan pernah aku melupakan
Kenagan-kenangan indah keakraban

Biarlah semua cepat berlalu
Meninggalkan goresan sejarah
Kebersamaan dalam setiap keadaan
Mencipatakan kesedihan dan kebahagiaan

Jarak bukanlah sebuah penghalang
Waktu juga bukan sebagai penentu
Bila hari ini masih kurasakan sendiri
Aku akan menanti kehadiranmu kembali

17 Januari 2015

Sekian karya sederhana saya, bila para pembaca memiliki saran  silahkan berkomntar di kolom yang telah di sediakan. bila ingin mempublikasikan karya anda silahkan kirimkan ke fanspage Media Agus. dan juga silahkan di baca karya sebelumnya Kau Yang Pernah Menyakitiku

0 Response to "Puisi Untukmu Sahabat"

Post a Comment

Berkomentar mungkin akan lebih baik dari pada hanya membaca