Tentang Perasaanku

Tentang Perasaanku padanya kutuliskan sebuah puisi. begitu indahnya perasaan ini membuatku mampu selalu berkarya dan berkarya. puisi ini aku persembahkan kepada seseorang yang telah membuat hari hariku lebih berarti. meskipun statusnya hanya sebatas sahabat, namun aku merasa nyaman dengannya.

Tentang Perasaanku
Tentang Perasaanku - Media Agus

Sebuah karya sederhana, ungkapan perasaan saya. semoga dapat diterima oleh para pembaca semua. 

Tentang Perasaanku

     ( Agus Santoso )

Hai kamu yang jauh disana
Disini aku selalu memikirkanmu
Meski tak pernah bisa bertemu
Suaramu lembutmu mewakili kehadiranmu

Sejak aku bisa kenal denganmu
Aku merasa bahagia
Meskipun kita hanya sebatas sahabat
Namun, hati ini selalu ceria karenamu

Hari hari ku jalani seperti biasa
Aku berusaha menjaga perasaan ini
Semoga di waktunya nanti
Aku bisa menentukan tujuan hati ini

Aku tidak pernah memaksakan perasaan ini
Akankah kamu ku miliki
Atau bakal menjadi sahabat yang abadi
Itu semua kehendak ilahi

Yang terpenting bagiku
Aku sudah bisa menemukan orang sepertimu
Seseorang yang mampu membuatku nyaman
Dan bisa mewarnai sebagian perjalanan hidupku

Terimakasih ya
Karena mu , aku bisa merasakan kenyamanan
Sebuah perasaan yang sulit ku temukan

Sejauh apapun jarak kita
Jaga selalu komunikasi ini ya
Karena harapanku begitu besar
Kelak kalau tuhan menakdirkan
Semoga kita bisa saling membahagiakan


Terimakasih sobat telah menyediakan waktunya untuk membaca puisi sederhana karyaku ini, jika sobat ada masukan atau suport buat saya, silahkan komentar ya.

0 Response to "Tentang Perasaanku"

Post a Comment

Berkomentar mungkin akan lebih baik dari pada hanya membaca