Puisi Wanita Idaman

Puisi Wanita Idaman - merupakan ungkapan untuk seorang wanita yang anggun dengan hijab yang di pakainya. sosok wanita ini menjadi idaman banyak pria karena sosok wanita seperti ini sangat sulit di temui dimana mana.

Puisi Wanita Idaman
Puisi  Wanita Idaman

Puisi Keindahan ini saya persembahkan untuk seseorang yang membuat saya tersipu saat melihatnya. mungkin sosok wati yang saya gambarkan dalam puisi ini adalah wanita idaman saya :D di suatu hari nanti.


Wanita Idaman
Agus Santoso

Sejenak aku terdiam dalam lamunan
Membayangkan sosok wanita cantik dan solehah
Berhijap sederhana menutup kepalanya
Dengan cahaya manis dari senyumnya

Indah memanglah indah
Masih terbayang jelas wajah manisnya
Membuat hati ini bahagia saat memikirkanya
Apakan ini perasaan suka atau malah cinta

Andai saja bisa lebih lama bertemu denganya
Pasti akan ada perasaan yang luar biasa
Dari hati yang terdalam
Memberontak memuji keanggunanya

Hati selalu bergetar saat bertemu
Jantung seakan berdetak tak menentu
Inikah sosok wanita idamanku
Yang mampu mewarnai hidupku

Tuhan...
Jika ia engkau takdirkan untukku
Bukalah pintu hatinya untukku
Bila itu bukan untukku
Berikanlah ruang untuk bersahabat denganku



Teriamakasih telah bersedia meluangkan waktunya untuk membaca Puisi Wanita Idaman jangan lupa untuk membaca Puisi di Ujung Waktu

0 Response to "Puisi Wanita Idaman"

Post a Comment

Berkomentar mungkin akan lebih baik dari pada hanya membaca