Puisi untuk Sahabatku

Memiliki sahabat terbaik merupakan keinginan semua orang , tidak ada yang pernah menginginkan kita terpisah dengan sahabat terbaik kita, namun kita tidak bisa berbuat apa apan bila Tuhan yang mementukan akan nasib kita dengan sahabat terbaik kita. dan terkadang sahabat terbaik yang kita miliki bisa saja meninggalkan kita lantaran memiliki sahabat baru yang lebih baik dari kita. Namun yakinlah bahwa kita adalah sahabat yang terbaik baginya walau dia tak menghiraukanya.

Puisi untuk Sahabatku, ini merupakan puisi yang saya ciptakan karena permintaan dari sahabaku Selvi Herawati, silahkan langsung saja untuk di baca . . . .


Puisi Untuk Sahabatku
Oleh Agus Santoso

Sahabatku
Dulu kata-katamu mendorong jiwaku
Ucapanmu menjadi motivasiku
Hingga aku menganggapmu sahabat terbaiku

Setiap hariku mendengar ucapanmu
Yang baik dan menyemangatiku
Penuh keyakinan begitu meyakinkan
Hingga ku terbuai dalam angan

Namun kini harus kusadari
Mungkin itu tak akan terulang kembali
Setelah kamu mengenal sahabat yang baru
Melupan sahabat lama yang setia menemanimu

Tak ada yang bisa ku lakukan
Aku hanya berdoa dan terus berdoa
Semoga kamu bisa menyadari
Akan pentingnya sahabat lamamu

Aku yang setiap waktu bersamamu
Menemani dalam suka dan dukamu
Hingga akan tiba waktunya
Tuhan memisahkan kebersamaan kita


Sekian persembahan kecil dari saya, saran dan kritikan sangat saya harapkan demi perbaikan karya-karya yang akan saya buat di kemudian hari, baca juga Kenanganku


0 Response to "Puisi untuk Sahabatku"

Post a Comment

Berkomentar mungkin akan lebih baik dari pada hanya membaca