Kenanganku

Kenanganku
Selamat datang para pengunjung blog Media Agus ,Di blog ini anda dapat membaca berbagai karya tulis berupa puisi yang masih baru dan Original, bila pembaca sekalian ingin karyanya juga di publikasikan di Media Agus silahkan memberitahukan admin blog ini. baiklah selanjutnya saya ingin membahas sedikit tentang puisi ini.

Kenanganku merupakan karya berupa puisi Original buatan saya, entahlah ini karya ke berapa yang pasti tujuan saya membuat puisi adalah ingin terus belajar menjadi penulis dan tidak malu saya mempublikasikan karya saya agar mendapatkan respon guna perbaikan karya saya selanjutnya.

       Kenanganku
   Oleh Agus Santoso

Dingin malam perlahan kurasakan
Di saat aku merindukanmu
Teringat jelas kenangan saat itu
Yang indah penuh canda dan tawa

Tiada yang mampu menggangu
Terkadang cobaan datang tak menentu
Tak ingin aku cepat untuk melupakanmu
Karena kaulah yang pertama dan terakhirku

Di setiap malamku terbayang wajahmu
Dalam fikiranku selalu teringat namamu
Akankah engkau kembali padaku
Mungkin hanya Tuhan yang tahu semua itu

Dalam hatiku terukir namamu
Ku berharharap kau menemani di hari tuaku
Bbersamamu aku kan selalu bahagia
Dan, tiada yang mampu memisahkan kita 


Mohon maaf bila karya tulis saya berupa puisi di atas masih kurang pas dan banyak kesalahan. saya sendiri masih dalam proses belajar, bila anda ingin membantu saya silahkan di merespon karya-karya yang telah saya publikasikan.

Terimakasih untuk para pengunjung, jangan lupa untuk kembali dan bila anda memiliki karya berupa puisi atau cerpen silahkan konfirmasi untuk di unggah di Media Agus .

0 Response to "Kenanganku"

Post a Comment

Berkomentar mungkin akan lebih baik dari pada hanya membaca