Puisi - Dear My Love

Dear my love adalah puisi yang pernah saya muat di blog Agus MoCha dan akhirnya saya muat kembali di blog ini, di karenakan blog tersebut sudah terbengkalai oleh ulah saya sendiri :
baiklah mungkin bisa langsung di baca saja 

Dear my love
Oleh Agus Santoso

Kini . . . .

Hidup ini terasa menyenangkan
Tiada hari tanpa senyuman
Kebahagian demi kebahagian datang bergantian
Menemani jalannya sebuah kehidupan

Hari-hari terus ku lalui tanpa ragu
Selalu ada penghibur di setiaphariku
Memberikan sebuah semangat yang baru
Karenamu aku bahagia menjalani kehidupanku

Dear my love
Terimakasih atas waktumu
Kamu telah mewarnai indahnya hari-hariku
Penuh dengan senyuman dan kebahagiaan

Di dalam hatiku
Kini Telah terukir namamu
yang tak akan pernah terhapus oleh waktu
selamanya , hanya kamu yang ada di hatiku

Cinta tulusku hanya ku berikan untukmu
Kebahagiaanmu adalah kebahagianku
Kini aku terus menyusuri jalanya kehidupan
Sampai aku menemukan sebuah kebahagiaan
Bersamamu . . . . . 

jika sobat juga mempunyai puisi, tidak ada salahnya jika di publikasikan di blog ini
salam calon penulis

0 Response to "Puisi - Dear My Love"

Post a Comment

Berkomentar mungkin akan lebih baik dari pada hanya membaca