Aku Ingin Menjadi Penulis

Tulisan bagi saya merupakan sumber ilmu yang paling mudah di cerna oleh fikiran saya, hampir setiap hari saya menjadi seorang yang kutu buku. membaca bagi saya sudah menjadi kegiatan wajib selain asik juga bisa menambah wawasan. dari berbagai artikel yang sering saya baca, cara menjadi seorang penulis adalah yang paling menarik hati saya untuk saya dalami ilmunya. bagi saya menuis adalah kegiatan yang sulit-sulit gampang tapi hasilnya mengasikan. kenapa begitu? menurut saya sejelek apapun tulisan yang saya buat itu merupakan langkah awal saya untuk terus belajar menulis " Tidak pernah ada tulisan yang sempurna pada tahap pembelajaran ".

dari menulis hingga menjadi penulis
Aku Ingin Menjadi Penulis - Februari  2015 | Media Agus

saat ini keinginan saya untuk menjadi penulis kian membara, karena saya melihat di Indonesia penulis-penulis cilik mulai bermunculan. yang masih sangat muda saja bisa, kenapa saya tidak?. dengan demikian hampir setiap hari saya belajar dalam menulis artkel, ya . . sekedar untuk pemanasan dan belajar merangkai kata demi kata menjadi sebuah kalimat.

saya tidak pernah takut salah dengan tulisan yang saya buat, saya tidak pernah turun mental saat komentar yang tidak mengenakan muncul menanggapi tulisan saya, bagi saya lebih beruntung saya yang mau belajar menulis dan membuat tulisan dari pada hanya berkomentar dengan mencaci karya orang lain tapi belum tentu bisa membuat sebuah tulisan.

bagi kalian yang sama seperti saya sedang belajar dalam menulis, tetaplah semangat dan jangan pernah terhalang oleh ide, waktu dan lain-lain. Ide dapat kita dapatkan dengan mudah karena ide itu bertebaran dimana-mana tergantung kita mau mengambilnya atau tidak.untuk masalah waktu jangan terlalu memikirkan kesibukan, bila kita memang serius ingin menulis, di kasih waktu 15 Menit saja pasti akan selesai tulisan yang kita buat.

semua berawal dari niat, jika niat sudah bulat ingin belajar menulis dan menjadi seorang penulis, jangan pernah ragu dan menyia-nyiakan kesempatan tersebut. kesempatan terbaik tidak akan datang dua kali. jadi manfaatkanlah kesempatan yang ada maka kamu akan merasakan kebahagiaan dari memanfaatkan kesempatan yang kamu gunakan itu.

sekian tulisan ini, semoga dapat sedikit bahkan banyak memotivasi saya dan pembaca agar tetap semangat untuk belajar menulis dan yang pasti tujuan utamanya adalah dapat menulis dengan baik sampai menjadi seorang penulis. Salam calon penulis :D ..

0 Response to "Aku Ingin Menjadi Penulis"

Post a Comment

Berkomentar mungkin akan lebih baik dari pada hanya membaca