Bintang

Bintang
Bintang sebuah puisi yang tercipta berawal dari coretan yang asal-asalan dan saya rapikan kembali hingga tersusun kata-kata yang menurut saya lumayan bagus untuk di katakan sebuah puisi, puisi ini tercipta untuk menggambarkan keindahan malam dimana ada banyak bintang pada langit malam saat itu.
Silahkan di baca saja puisinya, bagus atau tidaknya saya mengharapkan respon dan komentar para pembaca guna perbaikan untuk karya yang akan hadir selanjutnya.

        Bintang
Oleh Agus Santoso

Gemerlap bintang di langit malam
Menemani di setiap detik waktuku
Memecah kesunyian dan kerinduan
Menghiasi suasana penuh keindahan

Setitik kilauan bagaikan harapan
Beribu cahaya laksana impian
Ingin aku mengambilmu dari angkasa
sebagi hiasan di hidupku yang nyata

Cahayamu tampak pada gelapnya malam
Kadang sembunyi di balik hitamnya awan
Ku ingin melihatmu di setiap malam
Sebagai teman ketika aku kesepian

Tak ku harap kilauanmu menghilang
Walau terkadang kau pergi tanpa peringatan
Aku selalu menanti di setiap malam
Karena engkaulah bintang pemberi kebahagiaan 

Terimakasih banyak atas kunjunganya dan jangan lupa untuk meninggalkan berkomntar

0 Response to "Bintang"

Post a Comment

Berkomentar mungkin akan lebih baik dari pada hanya membaca