Media Agus

Media Agus memudahkan para pembaca untuk menyukai karya-karya yang ada di blog kecil ini, apapun yang telah di tulis dan di posting di blog ini boleh pebaca copas, namun orang yang bijak dan bertanggung jawab pasti tau itu karya siapa dan mungkin akan mencantumkan link sumber guna untuk menghargai karya orang lain.

Penulis tidak pernah memaksakan untuk mencantumkan link sumber, karena itu adalah kesadaran masing masing masing. " menghargai karya orang lain itu tidak mudah, namun bila pembaca bisa menghargai karya orang lain, pembaca termasuk golongan orang yang BIJAK.
 
Blog ini akan terus berkembang , karya-karya yang ada di blog ini juga akan penulis Update karena ini dalah ruma atau juga bisa di sebyt kertas inspirasi buat penulis. karena bila pembaca menyukai penulis juga akan merasa terus semangat dalam berkarya walau hanya sekedar coretan-coretan yang tidak jelas.
 
Apa saya boleh ikut menyumbang karya saya?

Pertanyaan yang yang bagus. dengan senang hati pemilik blog akan menerima segala masukan , sumbangan karya dari para pembaca. penulis sangat berterimakasih bila pembaca juga ingin karyanya di posting di sini.
 
Apa harus bayar dan dapat bayaran ? 
 
Blog ini hanya untuk tempat berbagi, jadi sobat tidak harus membayar ataupun di bayar :D

Contact Us https://plus.google.com/118331952183396305984

2 Responses to "Media Agus"

  1. Harusnya disclaimer itu buatnya di halaman statis Gan bukan di halaman postingan :)
    Salam Kenal...

    ReplyDelete
    Replies
    1. sebenarnya saya belum paham mengenai Disclaimer dan juga halaman statis
      namun sekarang saya akan mempelajarinya

      Makasih untuk masukanya, come back ya :D

      Delete

Berkomentar mungkin akan lebih baik dari pada hanya membaca