Puisi - Kebahagiaan karya Ane Nantika

Puisi Kebahagiaan - adalah puisi karya sahabat penulis sendiri yang bernama Ane Nantika. Puisi ini adalah karyanya yang kesekian dan yang pertama kali di publikasikan di Media Agus. penulis sekaligus pemilik blog ini sangat berteriamakasih kepadan Ane Nantika yang sudah mau bekerja sama dalam mengisi blog ini. ingin tahu lebih lanjut tentang penulis puisi ini , liat profilnya di Antiika Ane Nantiika
Puisi - Kebahagiaan

Puisi lainya masih banyak sekali yang belum di publikasikan, bagi pembaca yang ingin bergabung juga untuk mempublikasikan puisi ataupun karya tulis lainya di sini, akan sangat saya hargai dan kesempatan pembaca semua sangat terbuka.

Oke, inilah persembahan karya untuk pembaca semua. 

Kebahagiaan.. Ane Nantika

Di sana terdapat orang yang bahagia.. bahagia karena memiliki kemewahan.. Disini juga terdapat orang yang bahagia.. Bahagia karena dapat berkumpul bersama.. 
Sudah jelas.. Kebahagiaan Bukan berarti kita harus memiliki kemewahan.. Coba kau lirik sekeliling .. Benar-benar konkret.. Mereka bahagia tanpa kemewahan.. Berlabun-labun dengan bahagia tanpa kemewahan yang melimpah..
Sudah jelas.. Bahagia itu sederhana.. Cukup dengan mensyukuri karunia dari Alloh..

0 Response to "Puisi - Kebahagiaan karya Ane Nantika"

Post a Comment

Berkomentar mungkin akan lebih baik dari pada hanya membaca