Puisi Cinta Atau Harapan

Cinta atau Harapan - adalah puisi terbaru hari ini, untuk mengawali postingan di tahun 2016 yang luar biasa ini. Apabila pembaca juga suka menulis puisi maupun karya tulis lainya boleh di unggah pada blog ini, saya selaku penulis dan juga pemilik blog ini dengan senang hati memberikan tempat kepada teman teman yang ingin bergabung.

Puisi Cinta atau Harapan
Cinta atau Harapan


Puisi ini adalah ungkapan hati saya sendiri, karena ada perasaan sesuatu kepada seseorang, namun kami terlalu akrab dan bisa juga di anggap seperti adik kakak. namun perasaan itu amatlah besar dan hanya dapat saya sampaikan melalui karya saya ini. semoga pembaca dapat menikmati persembahan saya ini dengan senang hati.


Cinta atau Harapan
    Agus Santoso

Aku tidak tahu dengan arti perasaan ini
Perasaan sayang karena ada rasa cinta
Atau hanya perasaan sayang sebatas sahabat
Ini semua penuh dengan tanda tanya

Dalam hati kecil ini
Aku yakin kamu terbaik untukku
Namun, disisi lain
Kamu tak pernah peka dengan perasaan ini

Aku tidak tahu
Apakah kamu memiliki perasaan yang sama
Atau malah kamu tak pernah merasakanya
Inilah hatiku, menantikan jawaban hatimu

Jika kamu terbaik untukku
Semoga kamu mengerti
Coretan kata kata ini
Mewakili isi hatiku yang sesungguhnya kepadamu

Semoga ini semua cepat mendapat kepastian
Tentang cinta dan bukan harapan
Untukmu, kata kata ini aku persembahkan

Dengan hati yang penuh harapan

0 Response to "Puisi Cinta Atau Harapan"

Post a Comment

Berkomentar mungkin akan lebih baik dari pada hanya membaca