Tahun 2015 Penuh Harapan

Media Agus , setahun tidak terasa telah berlalu, meninggalkan semua kenangan yang ada pada tahun 2014 dan masih banyak segala sesuatu yang belum tercapai. Kini telah datang tahun 2015, tahun yang penuh dengan harapan.

Impian-impian yang masih berserakan pada tahun 2014 kini akan mulai di punguti dan di susun dengan baik pada tahun  ini supaya bisa terwujud secara perlahan namun pasti. banyak sekali harap yang terlewat , kesempatan yang terbuang sisa-sia dan waktu yang selalu tak pernah di hargai. kini waktuya untuk mulai bangkit dari keteepurukan dan memanfaatkan waktu sebaik baiknya.

Tataplah impianmu, apakah sudah terwujud? bila belum kejarlah dengan usaha dan waktumu. jagan pernah menyia-nyiakan waktu dan kesempatan manismu karena waktu dan kesempatan itu tidak akan pernah kembali lagi.

Tahun 2014 masih banyak harapan dari penulis yang belum tercapai karena terus-menerus membuang kesempatan yang ada di depan mata hanya karena mencari kesenangan sendiri, namun tahun ini semua itu tak akan pernah terjadi lagi. masih ada banyak waktu yang akan kita lalui dan manfaatkanlah semua waktu iti sebaik baiknya.

Karena setiap detikmu, setiap nafasmu, setiap kedipan matamu dalah KESEMPATAN.

0 Response to "Tahun 2015 Penuh Harapan"

Post a Comment

Berkomentar mungkin akan lebih baik dari pada hanya membaca