Puisi - Aku Berhasil

Puisi ini terinspirasi dari sahabatku Yenie Octa Praviani, yang merelakan segalanya demi menggapai sebuah tujuan yang ingin sekali ia dapatkan. Tidak ada yang dapat menghalangi niatnya, sekalipun badai menerjang tak akan ada yang mampu menggoyahkannya.

Inilah karya saya selanjutnya, semoga bermanfaat bagi para pembaca, respon anda akan membatu dalam mengembangkan blog ini supaya dapat menjadi lebih baik lagi dan lebih maju lagi. terimakasih atas kunjungan. 


              Aku Berhasil
           Oleh Agus Santoso

Perjalananku penuh dengan lika-liku
Hambatan-hambatan selalu menghadang di depanku
Namun aku yakin tiada yang mampu menghalangiku
Mental kuatulah yang akan membantuku

Walau badai datang menerjang
Aku akan tetap terus berjuang
Demi mencapai kebahagiaan yang panjang
Ku lalui halang ritang yang kian menghadang

Waktuku tak pernah ku sia siakan
Usahaku tak pernah ku pudarkan
Semunya akan aku lakukan
Demi sebuah tujuan yang aku inginkan

Kini aku merasakan kebahagiaan
Apa yang ku impikan telah aku dapatkan
Walau penuh dengan cobaan dan siksaan
Keberhasilanpun tiada yang mampu menghadang

25 Desember 2014

0 Response to "Puisi - Aku Berhasil"

Post a Comment

Berkomentar mungkin akan lebih baik dari pada hanya membaca