Puisi - Untuk Sahabat

Selamat datang di blog kecil Media Agus . kali ini saya akan mempersembahkan sebuah puisi curahan hati penulis. yang mungkin tidak begitu bagus, namun penulis juga terus belajar dan terus berusaha untuk memperbaiki agar mendapatkan karya yang terbaik supaya kelak dapat di sukai oleh para pengunjung dan pembaca blog ini. Bagi para pengunjung juga dapat mengakses berbagai karya kami dengan mengunjungi fanspage penulsi di. http://www.facebook.com/mediaagus22





    Untuk Sahabat
          Oleh Agus Santoso

Saat sahabat mulai meninggalkanku
Aku hanya bisa terdiam meratipinya
Aku tak tau apakah yang di fikirkanya
Ataukah ada kesalahan padaku

Waktu yang telah mengubah segalanya
Dari yang baik menjadi yang buruk
Dari yang akrap jadi terpisah pisah
Semua berlalu sejalan dengan waktu

Aku sadari mungkin aku yang berbeda
Walau sebenarnya aku tak tau apa-apa
Namun aku masih tetap percaya pada-Nya
Bahwa Tuhanlah yang mengatur segalanya

Seiring terus berjalanya waktu
Aku selalu berdoa kepada-Nya
Semoga sahabat-sahabatku kembali seperti biasa
Bersama sama dalam suka dan duka

1 Response to "Puisi - Untuk Sahabat"

Berkomentar mungkin akan lebih baik dari pada hanya membaca